Rabu, 24 November 2010

pilihan dan Harapan

Harapan adalah keginginan yang ingin dicapai oleh hati kita, sesuatu yang membuat kita biasanya bertahan didalam rintangan, Sesuatu yang kita inginkan dan kita capai di masa depan , gambaran masa depan kita, dengan penuh keyakinan kita berharap dan dengan keyakinan pula harapan itu datang. Sesuatu yang benar-benar kita inginkan sehingga membuat kita benar-benar fokus , sesuatu yang membuat kita berusaha, mengerahkan semua potensi, keberanian dan yang pastinya gax gampang menyerah..

Pilihan merupakan anugrah buat kita,dimana kita harus memilih dan memutuskan. Pilihan kita pasti ada konsekuensinnya untuk kita maupun orang lain.pilihan dimana kita harus menentukan dan memilih, pilihan kemana kita akan melangkah, pilihan apa yang akan kita makan, pilihan akan jadi apa?, pilihan hidup dan pada akhirnya pilihan adalah hidup kita, kita selalu di hadapi oleh pilihan dimanapun kapanpun dan siapapun pasti akan dihadapkan oleh sebuah pilihan.

Pilihan dan harapan ada dihidup kita dimana ada saatnya kita memilih, dan selalu ada harapan di depan kita, jangan pernah berhenti berharap itu sih kata siapa yah??? yang pasti itu semua kenyataan yang ada dalam hidup kita...So..Berharaplah dengan penuh keyakinan dan yakinlah harapan itu jadi kenyataan, dan jangan pernah takut untuk memilih...

Tidak ada komentar: